Memorable April!

April 30, 2014

Tidak terasa kita udah ada di penghujung bulan Apriiiiiil... Heuheuheu...
Bulan April ini, buat saya pribadi, mungkin jadi bulan yang paling berkesan (so far) untuk tahun ini. Ada beberapa peristiwa yang memorable untuk saya terjadi di bulan ini...



Pertama, diawali dengan “berhasil”nya saya keluar dari tempat magang, hahaha... Setelah kurang lebih 3 bulan menjadi “budak korporat” akhirnya bulan ini, tepatnya tanggal 4 April lalu, saya bisa bebas! Momen yang sangat membahagiakan bagi saya karena Internship selama 3 bulan ke belakang merupakan pengalaman yang yaaaah.. sangat penuh dengan perjuangan! Saya benar-benar merasa ditempa fisik dan mental selama pemagangan itu. Saya dapet baaanyak sekali pengetahuan-pengetahuan baru, pengalaman-pengalaman baru, merasakan up, down, susah, senang, dan yang terpenting dapet temen-temen dan keluarga baru (Cerita selengkapnya di sini dan di sini)

Momen yang memorable berikutnya, of course, MY BIRTHDAAAAAYYYY!!! Hehehehe... Yap, saya dilahirkan di bulan ini, tepatnya pada tanggal 9 April, 22 tahun yang lalu... It was more special karena tahun ini saya bisa merasakan berulang tahun di rumah! You know, tiga tahun terakhir saya selalu melewatkan ulang tahun di perantauan karena sedang menuntun ilmu demi masa depan, hehehe... Tadinya saya hampir tidak bisa ulangtahun di rumah gara-gara si boss hampir minta saya keluar dari tempat magang tanggal 11 April! Tapi untungnya setelah mengotot dan mengurat, saya dibolehkan resign tanggal 4 April, Yeeha!

Hal lain yang juga berkesan di ulang tahun saya tahun ini adalah karena bertepatan dengan peristiwa penting untuk negara kita tercinta Indonesia! Apa hayo???


Datang-Pilih-Coblos-Celup!

Yap, PEMILU (Pemilihan Umum) DPR, DPD, dan DPRD! Hehehe... Yaaaah meskipun saya tidak terlalu mengerti (dan menyukai) politic stuffs, paling nggak udah pernah ngerasain ulang tahun dirayain seluruh bangsa Indonesia! FYI, saya juga ikutan milih lhooo ;) Yang Cerdas Memilih, Memilih Yang Cerdas!

Naah, another sweet thing yang terjadi bulan ini, masih dalam rangka memperingati ulang tahun saya, for the first time after a dozen years, saya di kasih birthday cakeeeee!! And it’s from my little sister, hehehe... Thankyouuuu so much! Biar kata agak telat dikit siih, hahaha... Terus ditambahin beli Wall's Selection Oreo. :9


Terus satu lagi, pas beberapa waktu lalu saya maen ke rumah nenek di Jember, I got another birthday present! I got a new watch from my niece, @yukeauliaaThankyouuuu, sistah! For your info, @yukeauliaa juga buka online-shop for her watch! Check her IG account instagram.com/yukeauliaa! ;)


Eh, satu lagi, di pertengahan bulan lalu saya juga ada kesempatan buat ketemu temen-temen SMA, hahaha... That was really fun!

Akhir kata, saya bersyukur atas hal-hal baik yang terjadi bulan ini. Yaah meskipun keadaan ekonomi keluarga juga lagi di”gantungin”, but whatever it is, semoga bulan-bulan berikutnya akan semakin banyak hal-hal baik yang terjadi. Just never lose our hope and faith!



Sekian, Terima Kasih~



Thanks-List:
Dinar Anggraeni@yukeauliaa, for the presents
Google, for the pics
UrbanCikarang, for the election quote
YOU, for reading this! :)






You Might Also Like

0 comments

Diberdayakan oleh Blogger.