Cewe Cantik di Iklan Magnum Pink|Black

Juli 06, 2014

Kalo lagi puasa gini, azan Maghrib jadi momen-momen yang paling membahagiakan dan mengharukan. Karena di saat itulah kita bisa mengakhiri cobaan lapar dan dahaga yang melanda dengan berbuka puasa. Alhamdulillah. Paling enak sih buka puasa itu pake yang seger-seger dan manis-manis. Apalagi kalo takjilnya seenak, senikmat, dan semahal es grim Magnum!

New Magnum Pink Pomegranate (kiri) & Black Espresso (kanan)


Emang mahal sih, dan kamu pasti mikir dua kali buat beli es krim Magnum ini. Apalagi kalo kamu anak kost, uhuk. Secara dengan duit sepuluh ribu kamu bisa dapet sepiring nasi goreng yang mengenyangkan atau Indomi goreng lima bungkus. Tapi cobak deh beli biarpun sekali aja. Biar kamu pernah ngerasain jadi sosialita yang bisa makan makanan mahal. Meskipun setelah itu kamu nyesel duit sepuluh ribumu lenyap kurang dari lima menit.

By the way, kamu pasti tau kan kalo beberapa waktu lalu Magnum mengeluarkan dua varian baru. Magnum Pink Pomegranate, sama satu lagi Black Espresso (kayak gambar di atas). Nah, di iklan Magnum baru ini ada sesosok makhluk cantik yang mencuri perhatian penulis! Yang ini lho iklannya...

Original Turkish version

Cewek cantik yang jadi model iklan Magnum ini namanya Carla Moure. Señorita berkebangsaan Argentina ini memiliki tinggi 5’7,5” atau sekitar 172 cm. Nggak tinggi-tinggi amat ya.  Ane 174 cm, berarti cocoklah kalo jalan berdua. Ngimpi.

Carla disandingkan dengan aktor Orlando Bloom (yang main di Pirates of The Caribbean) untuk pembuatan iklan Magnum Pink & Black ini. Proses syutingnya sendiri sudah dilaksanakan bulan Maret 2013 kemarin, di Turki. Tapi baru masuk ke Indonesia baru-baru ini kan ya *cmiiw* Konsep iklan ini sendiri mengangkat tema dua warna/rasa (Magnum) untuk dua suasana berbeda. Pink Magnum saat kamu sedang dalam mood yang fun and of course sexy. Sedangkan Black Magnum untuk suasana yang lebih elegant and sophisticated!

Carla Moure (kiri-kanan) & Orlando Bloom (tengah) for Magnum ad

Carla Moure (kiri) & Orlando Bloom (kanan) pas launching new Magnum di Istanbul, Turki

Carla Moure sendiri sudah lama malang melintang di dunia permodelan internesyenel. Model dengan ukuran bra 32B ini pernah bergabung dalam berbagai agensi, seperti Civiles Models (Buenos Aires), Traffic Models (Barcelona), Karin Models (Paris), dan Nevs Models (London). Dia juga udah tampil di berbagai majalah fashion in all over the world, macem Cosmopolitan Argentina, LUZ, BIBA France, Women’s Fitness UK, dan lain sebagainya.

Carla dalam majalah Cosmopolitan

Kayaknya lagi nahan pipis. Tetep cute

Sekilas Carla Moure (kiri) ini mirip artis bokep LunaMaya (tengah) & pemain ftv Sabai Morscheck (kanan)

Buat kamu yang pikirannya agak ngeres dan mesum, jangan khawatir. Carla Moure sudah menyediakan banyak objek fantasi buatmu di dunia maya. Dari yang pake bikini sampe pake lingerie. Dari pose telentang, ngangkang, sampe nungging. Search aja di gugel. Udah pinter kan? (Berhubung lagi Ramadhan, ditahan dulu keponya sampe habis Maghrib, key!)

Ada satu scene favorit saya di iklan Magnum ini. Pas si Carla nyipitin matanya sambil senyum sebelah, kayak gini.

Bibirnya...

Duh lelaki mana yang nggak leleh liat tatapan & senyumnya yang menggoda~ Jadi pengen jilatin...
Magnumnya.
Carlanya boleh juga...

Bobok dulu yuk!

Muchas gracias mis amigos! Adiós~   



Thanks-List:
daisy lowe youtube account, for the vid
YOU, for reading this! :)

You Might Also Like

14 comments

  1. Nice post broo, ane suka, dan ini artis yg gua cari" namanya.
    Sukses selalu broo :-)

    BalasHapus
  2. pasti yang nyari postingan ini pikirannya pada ngeres

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha. nggak papa lah mas/mbak. yg penting masi ama cewe :P

      Hapus
  3. ada ya yg bwt postingan ginian...

    BalasHapus
  4. Kalo ane liatnya edward cullen versi cewe :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wooh iyakah? Hmm... tapi w lebih milih carla lah :P

      Hapus
  5. eskrim nya enak bgt, bintang iklannya oke oke, magnum oke bgt deeh

    BalasHapus
  6. gan, tahu ga siapa aktor dalam iklan magnum pink n black yang berubah dari supir taksi ? itu kan bukan si orlando bloom .... siapa yah gan.. penasaran bangetnihh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ane juga kurang tau sist. iklan yg pinkblack ini juga byk versinya. ntar coba ane liar2 lagi yap

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.