Akhirnya Tembus Juga!

September 25, 2014

Hari Minggu, 21 September kemarin ada yang berbeda nih di sekitar perumahan tempat ane tinggal. Pukul 6.00 pagi, di lapangan depan masjid, at the center of kompleks kita, udah banyak banget orang ngumpul. Bapak-bapak, ibuk-ibuk, anak kecil, semua ada dan pada pake baju olahraga lengkap sama sepatunya. Yap, yap, kita mau ada jalan sehaat! :D

Jalan sehat ini diadakan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-69. Haha, udah telat banget ya padahal. Udah sebulan lebih lewatnya. Tapi yah, karena satu dan lain hal, juga karena kondisi perekonomian di daerah kita yang lagi kurang kondusif, jadi kata panitianya peringatan HUT RI diundur dan dijadiin satu sama HUT Palang Merah Indonesia tanggal 17 September lalu. Jadi kita juga ada acara donor darah katanya.

Well saya dan keluarga ikutan jalan sehat juga. Tapi adek saya nggak ikut gegara lagi pilek yang gak sembuh-sembuh, ditambah alergi dingin yang dia punya. Jadinya, kita cuma bertiga, saya, mamih, sama papih. Pukul 6.00 kita semua berangkat dari garis START di lapangan. Kita jalan, muterin jalan-jalan desa sekitaran sini. Dan kurang lebih pukul 7.30 kita udah FINISH di lapangan lagi. Oiya, sesaat sebelum nyampe finish, kita—peserta jalan sehat—dikasih sesuatu yang saaangat ditunggu-tunggu sejak berangkat tadi. Kupon undian doorprize!

Dan setelah bertahun-tahun mengikuti jalan sehat, saya nggak pernah dapet itu yang namanya doorpize, alhamdulillah, tahun ini tembus 2 nomer gaaaan!!! Hahahaha. Yah, walopun hadiahnya nggak seberapa tapi rasanya nomer kita tembus doorprize itu..... tidak tergantikan. Hadiah doorprize yang kita dapet kemarin, minyak goreng (900ml) sama beras 2,5kg. Lumayan lah ya. Paling tidak hadiahnya bermanfaat untuk menyambung hidup. Daripada nggak dapet kan.

Alhamdulillah tembus. Bapak ane yang pake kaos item. Dek Oka (baju kuning) rumahnya pas di sebelah ane, dapet juga :)


Tapi ada yang antiklimaks nih kawan. Waktu itu kan MC ngumumin pemenang hadiah utama doorprize, which was satu buah sepeda cantik nan menarik berwarna pink. Ah ternyata bukan nomer saya yang  tembus. Belom rejeki kali. Tapi loh kok orang-orang pada teriak ke ibuk saya “Anakmu ngenek, anakmu ngenek” (Anakmu dapet, anakmu dapet). Pas saya liat, lah kok adek saya lari-lari sambil bawa kupon ke panggung. Dan ternyata nomernya cocok sama yang dibacain MC tadi. Kita bingung dong, orang dia nggak ikut jalan sehat tadi. Tapi emang abis kita jalan sehat, dia dateng ke lapangan, terus ngumpul sama temen-temennya. Wah udah kadung seneng, barangkali rejeki dia nemu kupon dimana kek. Udah di slamet-slametin sama panitia, difoto-foto juga. Eh pas turun dari panggung, dia bilang kalo itu bukan kupon dia tadi, tapi kupon temennya. Nah si temennya itu lagi pergi tau kemana, terus nitipin kuponnya ke adek ane. Ye-i-lah broooo.

Udah disalamin sama Pak RW

Udah difoto-foto sama panitia juga, Wakakak

Oiya, di sela-sela pembacaan doorprize, panitia ngadain pertandingan futsal nih. Antar RT. Bapak ane ikutan mewakili RT kami, RT 04, dengan nama tim, Tim “Panser”. Nggak ngerti kenapa pake nama “Panser”. Mungkin karena lingkungan RT 04 yang elok serasa di Berlin. #apadeh Yang beda di pertandingan futsal ini, pemainnya kudu pakai sarung sama helm. Dan disela-sela pertandingan bakal disetelin musik, dimana semua pemain harus berhenti ngejar bola dan kudu goyang. Satu pertandingan ada dua babak, masing-masing 5 menit. Pesertanya waktu itu cuma ada 4 tim. Karena ada yang kurang pemain, beberapa RT ada yang djadiin satu tim. Kalo RT 04, karena orangnya banyak, kita jadi satu tim sendiri. Nah, di pertandingan pertama kita menang tuh 2-0, and of course langsung masuk final. Di final, kita ngelawan tim “TimorLeste”, gabungan RT 05 sama RT berapa gitu lupa. Pertandingan final ini nih, yang bikin geregetan. Sampe babak kedua, belom ada yang nge-gol-in. Eh pas detik-detik akhir babak kedua, Tim "timorLeste" menjebol gawang tim “Panser”. Heff, jadinya kita kalah deh, dengan skor 1-0, dan jadi runner up. Tapi tetep dapet hadiah kok. Masing-masing pemain Tim "Panser" dapet hadiah minyak goreng (900ml). Jadi keluarga ane, hari itu dapet minyak dua bungkus. :D


Bokap ane beraksi





Ayo goyang dulu oom

Well, gitu deh kegiatan peringatan HUT RI hari Minggu kemarin. Seneng banget lah dan bersyukur masi ada kesempatan ngerayain HUT RI bareng keluarga. Mudah-mudahan tahun depan masih bisa kayak gini lagi ya. Amin~



Thanks-List:
YOU, for reading this :)

You Might Also Like

1 comments

  1. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu..
    Mohon maaf bilah aku ada salah kata dan kedatangan aku mengganggu. Perkenalkan nama aku Nenot'z Marziny asal sidoarjo seorang mantan TKW duluh kerja di singapore selama 3 tahun lamanya. Singkat cerita.. Aku sangat berterima kasih kpd pak H.Abdul Salam atas bantuan beliau melalui penarikan uang gaib sebesar 1M. Mungkin aku tidak akan bisa cepat sesukses ini seandainya tidak ada bantuan dari H.Abdul Salam, Aku yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan aku juga selalu dihina orang alhamdulillah kini sekarang aku sudah punya rumah dan usaha sendiri itu semua atas bantuan beliau. Aku tidak tau harus berbuat apa untuk membalas kebaikan beliau karna banyakNya orang yg perna aku telpon dari google, facebook untuk minta bantuanNya tidak ada satu pun yg berhasil malah hutang aku tambah banyak. Beliau bisa membantu melalui Uang Gaib, Uang balik, Pelet, Pelaris, Nomer togel 3D/4D/5D/6D.. Bagi anda yg diluar negri maupun dalam negri butuh bantuan beliau jangan takut atau maluh segerah hubungi H.Abdul Salam di nomer 085298892338 / +6285298892338 Semua akan berubah Karna kesuksesan ada pada diri kita sendiri. Yakin dan percaya bahwa itu semua akan tercapai berkat bantuan dari pak haji dan muda2han anda cocok dan beliau bisa membantu anda seperti aku. Demi allah demi tuhan ini kisah nyata aku. Sekian dan terima kasih semoga dengan adaNya pesan singkat ini bisa bermanfaat kepada semuaNya..

    Salam dari aku Nenot'z Marziny

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.