Penutupan HUT RI & HUT PMI

September 30, 2014

Hari Minggu kemarin, 28 September, masih di tempat yang sama kayak jalan sehat minggu lalu, di lapangan voli depan masjid di perumahan ane, ada acara Panggung Hiburan sama Bazaar. Nah, kegiatan ini jadi penutup dari rangkaian acara peringatan HUT RI ke-69 sekaligus HUT Palang Merah Indonesia, Tahun 2014.

Panggungnya


Jadi di acara Bazaar itu, masing-masing RT wajib mendirikan stand-stand tempat jualan. Jualannya macem-macem, mulai dari makanan ringan, makanan berat, es, jual pakaian, jepit-jepit, asal jangan jual diri aja dah. Stand-stand ini kudu dihias seindah dan semenarik mungkin soalnya bakalan dilombain. Jadi nanti ada juri yang nilai hasil dekorasi stand masing-masing RT, terus yang paling cucok bakalan dikasih hadiah. Nggak ngerti hadiahnya apaan.

Stand RT kita, RT 04

Sebenernya ane sama mami ane agak males buat dateng ke Bazaar itu soalnya acaranya diadain pagi sampe siang. Panas tjuy. Kita mikirnya sih enakan malem aja. Entah apa alasan panitia bikin acaranya siang-siang. Huf. Tapi berhubung kita udah beli kupon buat makanan, mau nggak mau kita harus dateng ke lapangan buat nukerin kupon.

Di jalan ketemu tante tetangga yang hebring-hebring

Waktu itu kita nggak beli banyak-banyak. Maklum lah, lagi krisis finansial (baca: pabrik gak bayaran). Jadi kita cuma beli gado-gado sebungkus, nasi kuning dua bungkus, sama es dawet dua bungkus. Yang dibeli juga dagangan RT kita sendiri, RT 04. Wkwkwk


Ngantri di Stand sendiri

Anyway, karena udah siang dan matahari sudah naik sepenggalah, kita mutusin buat cepet-cepet pulang. Selain kepanasan, kita juga emang belom sarapan, Tapi biarpun kepanasan dan lapar, kita tetap merayakan hari itu dengan perasaan gembira. Semoga taun depan masih bisa begini lagi~



Thanks-List:
YOU, for reading this :)

You Might Also Like

1 comments

  1. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu..
    Mohon maaf bilah aku ada salah kata dan kedatangan aku mengganggu. Perkenalkan nama aku Nenot'z Marziny asal sidoarjo seorang mantan TKW duluh kerja di singapore selama 3 tahun lamanya. Singkat cerita.. Aku sangat berterima kasih kpd pak H.Abdul Salam atas bantuan beliau melalui penarikan uang gaib sebesar 1M. Mungkin aku tidak akan bisa cepat sesukses ini seandainya tidak ada bantuan dari H.Abdul Salam, Aku yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan aku juga selalu dihina orang alhamdulillah kini sekarang aku sudah punya rumah dan usaha sendiri itu semua atas bantuan beliau. Aku tidak tau harus berbuat apa untuk membalas kebaikan beliau karna banyakNya orang yg perna aku telpon dari google, facebook untuk minta bantuanNya tidak ada satu pun yg berhasil malah hutang aku tambah banyak. Beliau bisa membantu melalui Uang Gaib, Uang balik, Pelet, Pelaris, Nomer togel 3D/4D/5D/6D.. Bagi anda yg diluar negri maupun dalam negri butuh bantuan beliau jangan takut atau maluh segerah hubungi H.Abdul Salam di nomer 085298892338 / +6285298892338 Semua akan berubah Karna kesuksesan ada pada diri kita sendiri. Yakin dan percaya bahwa itu semua akan tercapai berkat bantuan dari pak haji dan muda2han anda cocok dan beliau bisa membantu anda seperti aku. Demi allah demi tuhan ini kisah nyata aku. Sekian dan terima kasih semoga dengan adaNya pesan singkat ini bisa bermanfaat kepada semuaNya..

    Salam dari aku Nenot'z Marziny

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.